Wednesday, June 11, 2008

The Cleaner

Rating:
Category:Movies
Genre: Comedy
Gue kecele ntn film ini di bioskop: uda mahal soalnya pas wiken, bareng sama temen gue pula kan kasian. Gara2 trailernya gue pikir lucu. Tumben, Han, kok bsa kecele? pdhl biasanya ga prnah brbuat ksalahan macam gini, huehehe. Biasanya kan gue slalu baca review dan rating dulu. Kalo uda ada indikasi filmnya jelek, mndingan gue nunggu dvdnya aja.

Singkatnya, ini kaya Bourne Identity versi komedinya. Gue biasanya suka sama Cedric the Entertainer, cuman ga taw knaps kok sumpah ni film KAGA lucu sama skali. Oke, skali2 ada adegan yg bikin cekikikan, tapi ya abis itu udah. Yg anehnya lagi, satu bioskop GA ADA yg ketawa. Makanya aneh, nonton film komedi kok sepi banget?

Makin aneh lagi, gue sampe ketiduran nonton ini di bioskop. Sbenernya kalo film jelek, gue pasti kluar dari bioskop. Cuman ga enak sama temen gue, akhirnya gue sabar aja.... alias ngantuk. Temen gue ngebangunin gue pas filmnya kelar.

7 comments:

AdeEnz BaYu said...

blon liat...

hani nhk said...

ga usa dliat :) hemat duit.

KuroShiro TheDeviL said...

Amin

DiBot ! said...

huahahaha...bisa-bisanya elu ketepu yang ginian...film lama nih, di amrik juga DTV karena jelek banget

andy wirawan said...

oya the happening m night syamalan udah turun lho... :P

hani nhk said...

iya nih, mungkin lewat dari radar gue. makanya ga ngeh.

Relly M.M. said...

untung tak jadi nonton...:p