Wednesday, June 11, 2008

Made of Honor

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Sbenernya gue ga mo ntn film ini. Gue jarang bgt ntn film chick-flick di bioskop, mndingan di dvd aja. Soalnya kan suka simpang siur britanya; ada yg bilang jelek ada yg bilang bagus. Kalo uda bgitu ya mndingan ntn aja. Akhirnya ntn bareng tante gue. Surprisingly, filmnya lumayan. Patrick Dempsey punya knack utk film2 tipe bginian kaya "Enchanted". Dan kali ini dia bsa charming lahh. Michelle Monaghan ga trlalu mnarik di film ini, kaya anduk basah bgt. Yg nyelametin film ini cuman si Dempsey doanks.

Pada dasarnya ya "My Best Friend's Wedding" lebih lucu dan lbh bagus. Film ini kbanyakan klisenya lahh, tapi cukup mnghibur. Yg mo ntn bareng temen2 cewe dan pacarnya, silahkan aja.

Btw, gue smpt brantem sama tante gue soal judulnya. Kan sharusnya yg bener "MAID OF HONOR" kata tante gue. Emang bener, soalnya kan artinya 'pengiring pengantin'. Tapi "MADE OF HONOR" artinya dsini adalah 'terbuat dari wibawa' (sgitu lah kira2) krn tokoh utamanya suka bo'ong sama diri sndiri dan bo'ong sama sahabatnya krn dia trlalu pride utk ngasi taw feelingnya. Hence the title, emang sngaja judulnya dtulis kaya gitu. Baru dehh tante gue diem gue jelasin, huehehe.

2 comments:

Relly M.M. said...

yah.. lumayan menghiburlah...^^

hani nhk said...

okelah, cukup. ga trlalu berat.