Friday, April 29, 2011

30 Day Drawing Challenge: Day 12 - Most Recent Accomplishment

Spt yg uda gue bilang, pada saat mood utk ngeblogging ilang, malahan mood utk nulis fanfiction jadi dateng brtubi2. Slama bbrapa bulan ini, gue nyelesain buanyaaak bgt fanfics dan brbagai chaptersnya. Yg uda di posting scara resmi di Fanfiction.Net gue di HoneyBeez memang cmn bbrapa aja, tapi chapternya uda banyak. Banyak yg gue tulis dari banyak fandom spt Highlander, JAWS, dan Veronica Mars.

Dlm waktu 6 bulan, ada skitar 20 fanfiction baru yg muncul di benak gue, en gue cukup blingasatan dlm nulisnya. Ga tanggung2 hampir 3 chapter fanfic yg gue tinggalin di website tsb telah gue update, dan para reviewer gue yg dulunya maki2 gue karena critanya ga prnah gue selesain pada ngasi review yg lumayan bagus en pd message gue dg tulisan "WELCOME BACK!" Apalagi skrg hampir tiap bulan pasti gue posting fanfic baru, dan para reviewer pada subscribe ke gue.

Makasih banget buat SakuraBlue yg uda jadi Beta Reader gue. You're awesome!

Dgambar pake ballpoint, cmn dishadow pake adobe (I don't like it! I miss my PainNet!)

9 comments:

ancha anwar said...

Sekali2 fanfic nya diupload di mari dong Han.
Btw welkambek juga di Meme Gambar ;p

hani nhk said...

sayangnya di mp ga ada komunitas fanfic / trbatas, cha. gue lebih baek posting di tmpt yg ada komunitasnya trutama dg fandom yg uda ada. kalo posting dsini, sayang kalo ga ada review. loe bsa klik linknya yg uda gue taro, lebih baik bgtu. gue liat ada yg suka posting fanfic, isinya malahan komen2 OOT. MP emang bukan tmpat utk naro fanfic sihh...

ancha anwar said...

hahaha...
Guilty pleasure :">

fickle boon said...

waaahhhhh... lucu sekali gambarnyaaaaaaaaaaa

hani nhk said...

i am a chibi :))

Alice SH said...

kenapa lidahnya gitu..XD

hani nhk said...

ahahaha, gue emang suka melet :))

Sakura Blue said...

ah, jadi malu
pdhl gw beta reader yg malas........................ =p

hani nhk said...

ganbatte!!!!