Thursday, April 28, 2011

30 Day Drawing Challenge: Day 11 - Turning Point In Your Life


Gue slalu brhadapan dg pilihan2 sulit yg kadang2 bikin gue susah utk mutusin, dan itu kadang brdampak gede di khidupan gue. Salah satu keputusan sulit yg prnah gue hadepin adalah brtaun2 yg lalu, ga sampai sedekade lalu, yg mmbuat hidup gue brubah total. Gue ga akan ngasi taw apa hal tsb, dan kputusan apa yg gue ambil, yg pasti gue brada di antara maju dan mundur. Flight or flee. Gue msh brpikir apa gue ngambil kputusan yg salah, atau emang ini adalah jalan yg trbaek. I will never know...

Sorry ga gue warnain gambarnya scara PaintNet gue ga sngaja kedelete, dan gue harus blajar make Adobe yg gue sama skali ga ngerti, akhirnya gue putusin aja ga gue warnain. Mudah2an sihh bsok2 bsa gue kasi warna. Gambar make ballpoint di kertas notes pas gue lagi nungguin nyak di mobil, makanya sori gambarnya brantakan.

20 comments:

Alice SH said...

black in white juga bagus...kesannya masa lalu dan suram...

hani nhk said...

ataw lagi emo ;p

Dani Freaks said...

huweeeeeeeeeeeeeeee...mellow...
aku suka angelnya...

ini diblend sephia trus dikurangi brightness-nya jadinya syahdu, Mbak :)
*cuma usul* tapi gini doang udah bagus banget..

ancha anwar said...

Justru kalo warna mungkin ga dapat efek dramatisnya!
Btw, ini lo yang bilang berantakan?
Oh No...

dina kristina said...

suka banget gambarnya... gambar favoritku kalo lagi mood gambar juga sketsa tampak belakang seperti ini

hani nhk said...

angel apa....? waduh, gini nihh kalo gambar di dalem mobil, suka brantakan.

iya, tadinya mo gue warnain... cmn ya itu, PaintNet yg biasa gue pake ILANG... huks.... donlot lagi ga bsa, soalnya ada bbrapa program yg beda gitu gue ga inget yg mana.

ETA: jgn2 maksudnya anglenya? arahnya? tadi gue pikir loe bilang malaikat, huehehe... iya nihh, miring2 sebel bgt.

hani nhk said...

bow... gue gambarnya di atas setir mobil. uda miring2 ga jelas :(

hani nhk said...

kbtulan emang temanya agak2 moody ;p

Dani Freaks said...

hahahha iyah....
*Inggris gw dudul* XD

Marshall Bruce Mathers IV said...

yah gambarnya ga keluar -_-

ancha anwar said...

Buset miring2 aja udah sebagus ini...
Gimana kalo lo bener2 niat ya?
*geleng2*

hani nhk said...

oh ya? coba di refresh, mngkin koneksinya lagi lambreta.

Marshall Bruce Mathers IV said...

bukan koneksinya, tapi photobucketnya yg ga bisa diakses :D

hani nhk said...

yg laen juga ngalemin yg sama kah?

Marshall Bruce Mathers IV said...

gak pastinya...kantor gw doang yg ngehe :D

astary mulandari said...

Selalu kagum, sm org yg bs gambar :)

hani nhk said...

biar ga maen mp mulu soalnya :)

hani nhk said...

tenkyu, cmn nyoret2 aja. biar otak ga beku ;p

Marshall Bruce Mathers IV said...

nah skrg kliatan....awesome, wlo tangannya rada aneh tu..kependekan :p

hani nhk said...

tangan gue emang pendek soalnya, bukan kependekan. hehe.