Sunday, June 19, 2011

The Marvelous Misadventures of Flapjack

Rating:★★★★
Category:Other
Sumpah, ini salah satu serial paling aneh/kacaw/ngawur yg prnah gue tonton en bikin gue ngakak melulu tiap ntn episode2nya. Gue pikir Spongebob Squarepants uda ngaco berat, tapi trnyata ada yg lebih ngaco lagi. Awalnya gue ga trlalu mrhatiin ni serial, sampe ponakan gue yg msh SMA rekomen ni kartun. Gue trus nonton, akhirnya malahan suka berat.

Flapjack (Thurop Van-Orman) adalah seorang bocah berumur 7 tahun yg naif serta penuh imajinasi, dan slalu mlihat dunia sekitarnya dg riang gembira. Flapjack diadopsi oleh Bubbie (Roz Ryan) seekor paus biru muda betina dan juga single mother. Bubbie menemukan Flapjack di laut sewaktu ia msh bayi, sehingga Bubbie selalu mlindunginya. Flapjack mempunyai teman brnama Captain K'nuckles (Brian Doyle Murray) seorang bajak laut yg kekanakan tapi sok dewasa yg selalu mngajak Flapjack utk brpetualangan mncari Candied Island atau pulau permen, karena mereka ktagihan manis2an. Mereka tinggal di Stormalong Harbor dmans banyak residen yg tinggal pada aneh2 smua.

Serialnya emang super aneh, plotnya pd tumpang tindih tapi kayaknya emang dsngaja, dan dialog2nya lucu bgt. Tapi yg bikin parah di serial ini adalah animasinya yg kadang2 ngawur abis en agak2 jorok tapi ga vulgar. Lebih condong ke dialog2 gebleg dan mngkin cenderung dewasa walopun anak2 ga trlalu ngerti tapi ketawa aja. Soalnya Flapjack kalo ketawa aneh bgt tapi itu yg bikin lucu.



Gue ga trlalu rekomen buat anak2 kecil dbawah 10taun soalnya mngkin mereka ga ngerti apa yg trjadi. Dan gue juga ga trlalu rekomen buat org dewasa yg ga ngerti joke2nya. Tapi pada dasarnya sihh simple, Flapjack itu lugu dan slalu nganggep stiap hari sbagai petualangan padahal bukan sbuah ptualangan -- makanya dbilang misadventures. Karakter2nya aneh2 smuanya, tapi itu yg bikin lucu. Gue suka bgt sama Bubbie yg kalo ngomong cerdas bgt en suaranya enak ddnger soalnya kaya ibu2 African American.

Ga smua org bakalan suka dg serial ini karena emang gilingan padi bgt jalan ceritanya. Yg open minded coba nonton serial parah bin ngaco ini dehh, bsa bikin ngakak.

4 comments:

Relly M.M. said...

whoah..... jadi tertarik pengen nonton ini, selama ini sih masih setia sama si Spongebob & Shaun the Sheep..... ma produk2 Nickelodeon...tapi rata2 yang gw tonton emang ceritanya simple, gampang dimengerti dan yang pasti kudu lucu...:))

hani nhk said...

kalo loe suka spongebob squarepants tapi lebih parah, gue rekomen ni serial.

isaac mister said...

emang ini kartun lucu banget!

hani nhk said...

kacau abis :))