Tuesday, June 14, 2011

30 Day Drawing Challenge: Day 16 - Inspiration

Inspirasi gue adalah cewe ini. Prtama kali baca komiknya dia, gue bener2 trpesona bgt. Di edisi bahasa Indonesia, dia dbilang sbg Srikandi Jepang. Heheh. Bagi gue, cewe ini yg bikin gue kepengen gambar en bikin cerita macem2. Gue jadi penulis dan demen gambar ya gara2 dia. Umur gue baru 7 tahun gitu dehh, stelah ngefans berat sama dia, gue langsung masuk ke sanggar gambarnya Pak Tino Sidin. Hahaha. Yg pasti Yoko Tsuno mnginspirasi gue bahwa cewe itu bsa sgalanya. Yoko Tsuno jago bela diri, seorang jenius, dan ga brgantung sama sapapun, serta mnghargai prsahabatan.

PS: Karena PaintNet gue lagi kena virus, trpaksa ga gue warnain. Mo pake SAI malahan bikin kesel. So anyone kalo ada yg trtarik ngwarnain, silakan aja. Jgn lupa kreditnya ya :)


Traditional) Sakura 1 - Classical Japanese Koto (instrumental Mp3
Mp3-Codes.com

4 comments:

Dani Freaks said...

pas film Kick Ass kemarin dia belom nongol yah, Mba?

hani nhk said...

hahaha, mirip sama Hit Girl ya? bukan, ini Yoko Tsuno. dia cewe insinyur dari Jepang yg tinggal di Belgia.

ancha anwar said...

Udah pernah ke layar lebar ga?
di 'orang'kan maksud gw

hani nhk said...

blon prnah ke media laen slaen komik doanks.