Thursday, July 30, 2009

Ehhh, Penontooooon....! (Ttg Film)

Sblom gue curhat, gue ga mo membuat org trsungging ataw smacamnya ya. So gue mnta maaf dulu kalo ada yg trsungging, krn gue ga mo nyindir org. Tapi ini pngalaman pribadi gue aja.

Bbrapa waktu lalu lagi nongkrong bareng sama temen2 cowo, dan lagi diskusi film:

Gue: "Lu suka nonton ya?"

Him: "SUKA banget. Kmrn Transformers keren abiiis!"

Him2: "Yoiii! Masa elo ga suka, Han?"

Gue: "Kata sapa gue ga suka?"

Him: "Abis sikap loe biasa2 aja gitu, ga smangat!"

Gue: "Gue suka kok. Cmn GA seantusias loe brdua."

Him2: "THE BEST MOVIE THIS YEAR MAN, YEAAAHHH!"

Gue: "Okay...."

Him: "Pokoknya kalo soal nonton, uda loe telpon2 gue aja. Kita nonton bareng!"

Gue: "Loe kalo nonton film apa aja?"

Him: "Pokoknya smua film gue suka!"

Gue: "Loe suka film indie?"

Him: "Indiana Jones?"

Gue: "Bukan.... film Indie..."

Him2: "Maksud Hani, film Independent."

Him: "Oh, yg banyak omong2 ya? Enggak terlalu sihh. Emangnya knaps sih dibilangnya film independent?"

Gue: "Artinya bukan film2 studio."

Him: "Gue blon prnah ntn film Indie."

Gue: "Coba nonton dehh, kalo loe suka NONTON sgala jenis film. Loe bsa coba tonton film2 Indie di movie festival, di TIM biasanya ada. Atau di Kemang."

Him: "TIM? Nasi Tim?"

Gue: "Errr.......Taman Ismail Marzuki."

Him2: "Oh ada ya namanya film festival?"

Gue: "Ada lahh, biasanya banyak bgt yg dputer film2nya."

Him: "Emangnya ada film apa aja?"

Gue: "Ya ada yg dari bbrapa negara, masukin film2 mereka. Banyak bgt."

Him2: "Oooh, gitu. Ahh, nonton dari DVD bajakan aja. Murah meriah. Banyak pula."

Gue: "Film favorit loe brdua apaan?"

Him: "Gue suka Transformers!"

Him2: "Gue suka Transformers 2!"

Him: "Ahh, bagusan yg prtama. Tapi yg penting ada Megan Fox lahh!"

Him2: "Bah, tau ga sih loe? Si Megan Fox kan berantem sama si Michael Bay, katanya film TF tuhh ga ada mutunya. Cewe rese, masa uda dbikin trkenal malah jadi sok tau?!"

Him: "Michael Bay tu sapa?"

Gue: "........... Sutradara film Transformers."

Him: "Bukannya Steven Spielberg?"

Gue: "Steven Spielberg itu produsernya."

Him: "Produser bukannya yg bikin film?"

Gue: "Bukan....."

Him2: "Loe tu gmans segh? Masa ga taw beda produser sama sutradara? Hahaha! Payahh dehh!" 

*lengan gue dsikut bbrapa kali*

Him: "Alaaa, kaya loe ngerti aja!"

Him2: "Tau doonks, sesama penggemar film sharusnya taw donks. Ya, ga Han?" 

*wink*

Gue: *berdehem* "So, film favorit loe jadinya Transformers?"

Him: "Gue suka Star Wars. Nahhh, itu film terkeren spanjang masa!"

Gue: "Betul."

Him2: "Gue suka yg versi baru tuhh, special effectnya keren bgt!"

Gue: "Loe ga suka original Star Wars?"

Him2: "Special effectnya msh kampungan kan?"

Him: "Emangnya film favorit loe apaan, Han?"

Gue: "Wahh, banyak bgt kalo dsebutin satu2. Loe suka The Godfather ga?"

Him2: "VIDEO GAMEnya?"

Gue:: "FILMNYA! The Godfather! Kok malahan video gamenya???"

*gusar*

Him2: "Tapi kan ada video gamenya. Seru abis!"

Gue: "Tapi elo uda nonton kan film The Godfather???"

Him2: "Ngapain? Uda ada gamenya, kan sama tohh sama filmnya?"

Gue: "Gimans sihhh??? Katanya kalian pnggemar semua jenis film?"

Him: "Iya, film2 yg ada di bioskop -- pokoknya film2 BOX-OFFICE lahh!"

Gue: "I see......"

Lalu mereka berdua kembali terlibat percakapan seru mngenai Megan Fox dan film G.I Joe yg akan datang. Kepala gue brdenyut2 hebat.

bersambung.....

29 comments:

Shirou Inui said...

sabar ya bu...
orang kaya gitu banyak
sok tau tapi ga tau apa2

hani nhk said...

pdhl gue akrab bgt sama mereka... tapi ya gitu dehh.... kalo ngoms kaya mental tembok.

Haris Nurfadhilah said...

Gue kagum dengan kesabaran elu, Han. Emang pertemanan mengalahkan segalanya :D

hani nhk said...

friends forever.... in sickness and health... and migraine...:P

Ibu Ranger Harley said...

gw pengen liat tampang loe pas lagi obrolan itu han.. :P

Haris Nurfadhilah said...

ternyata ada ya migraine-inducing friendship :D

andy wirawan said...

bwakakak.. gubrakkksss... meski bodoh dalam pengetahuan film, tapi untungnya saya ga sebodoh mereka...

sabar ya :P

Ibu Ranger Harley said...

wuakakakakakakakakakakakakak..... =))

hani nhk said...

plus migraine-inducing family. ada lagi nihh yg lbh parah critanya.... to be continued pokoknya.

Shirou Inui said...

han, mereka dapet salam dari autobot

yohanes kurniawan said...

wkwkwkw.......ini baruuuu

✎ Reygina Allagan said...

sepertinya mereka lebih ke "penyuka megan fox dan segala perintilannya" :D

Godfather as is video game??? kayaknya gw ngerti banget kenapa lo mendadak migren dan bukan mendadak dangdut...

"iTHa" Juwita said...

Wakwakwakwak...
Untung pilem INDIE ga di sangka pilem INDIA han.. Hahaha...

ancha anwar said...

Gw juga ga paham banyak soal film apalagi dibandingin lo Han...
Tapi semoga gw ga separah mereka...

Indie itu temannya bekti di ceriwis

hani nhk said...

emang ada gamenya, reg. gamenya emang brdasarkan filmnya. tapi ya bsa loe bayangin lah prcakapan gue dg mereka, hehehe.

isaac mister said...

MICHAEL BAY IS AWESOME!!!!!!!
YEAHHHH!!!!
wkwkwkwkwk ^^
jangan gaplok gw, LOL!
kayaknya gw tau siapa yang elo omongin.
salam yach buat mereka haha2x!

hani nhk said...

sialan! hehehe.

ps: gue bukannya sok taw soal film2. gue juga banyak yg ga gue taw soal2 perfilman. film2 indonesia aja banyak yg ga gue taw. tapi ya ini cmn prcakapan gue dg tmn2 gue yg katanya ngaku suka ntn film, tapi trnyata....

Winna Efendi said...

LOL :)

hani nhk said...

true story lho, hehehe.

✎ Reygina Allagan said...

gw gak heran kalo film ini dibikinin video game-nya :P yang bikin gw kagum & heran tuh secara lo pada lagi ngomongin hobby nonton, kok godfathernya lari ke video game duluan *wakwawww*

hani nhk said...

makanya, gue bagaikan di tampar gitu, hahaha. asli, sharusnya loe ada di samping gue waktu ada obrolan itu. dg pedenya waktu gue nanya soal godfather, dia dg antusias jawab, "video gamenya? di PC atau PS 2?"

gue sayang sama tmn gue, cmn kadang2 pgn gue cekek.

Ibu Ranger Harley said...

klo gitu, cekeklah dia dengan penuh kasih sayang, han...
:))

ancha anwar said...

Game nya cukup populer kok
Gw pernah main yang X-box 360 version.
Lumayan bagus kok!

Paling asik berburu potongan2 video film nya!
Tapi gw main ga sampe tamat :P

hani nhk said...

wahahahaha! bener tuhh.

hani nhk said...

gue juga prnah maen, tapi ga selesai juga. gue maen krn gue suka filmnya. tapi ya... kan beda sama nonton, hahaha.

ancha anwar said...

Iya beda banget...
wong film yang diangkat dari game aja beda rasanya.
Resident Evil, Hitman, ntar Prince of Persia.

*eh kok jadi bahas game ya? :P

hani nhk said...

tapi intinya adl The Godfather. soal selera film2 mereka, ya namanya juga selera. tapi kok bsa gue lagi ngoms soal film terbaik spanjang masa, malahan lbh suka gamenya? absurd bgt.

astary mulandari said...

God Father bukannya buku? hahaha.... :p gw punya bukunya yg dah tua bgt, cetakan awal2 gt deh.
gw py 2 temen yg doyan bgt nonton. yg kedua ya elo itu.
jd gw tau elo pasti ngobrol smbl dlm hati tersedu-sedan gt... :D :D

hani nhk said...

hehe, benul sekali!