Thursday, April 30, 2009

X-Men Origins: Wolverine

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Gue mo bilang, si Zero sama Deadpool kece berat. Hehehe. Dan filmnya cukup keren mnurut gue, dan better daripada X-Men 3 -- mngkin film ini setara lahh sama X1 -- banyak karakter yg dikenalin, dan lumayan lahh walopun film ini emang SANGAT fokus ke Wolverine. Tdk sebagus yg gue bayangin, tapi cukup lahh.

Prequel dari X-Men, menceritakan ttg asal-usul James Logan alias Wolverine (Hugh Jackman). Sabretooth alias Victor Creed trnyata adalah kakaknya (Liev Schieber), dan mereka berdua mempunyai kemampuan menyembuhkan diri dan cakar maut shingga mereka hidup abadi. Mereka bertemu dg William Stryker (Danny Huston) yg hendak mngumpulkan pasukan khusus mutant. Ketika Victor smakin garang, dan pasukan yg dpimpin oleh Stryker mulai membunuhi org2 tdk brsalah, Logan memutuskan utk keluar dari pasukan khusus tsb dan mengasingkan diri. Ia tdk mengetahui rencana besar Stryker thdp para mutan2 di dunia.

Sangat dramatis mnurut gue, walopun actionnya cukup bikin gue sampe loncat2 di kursi gue. Tapi buat para penggemar Deadpool, yahh emang siap2 keciwir. Sumpahh keren bgt si Deadpool, hualaaahhh gue sampe ngiler2. Trus si Zero GUANTENG buangett. Si Gambit juga wokehhh, halahh gue sampe haaaaa.... gila ga rugi gue ntn, banyak yg ganteng. Buat para cowo, sori ya -- cewe seksi jarang bgt. Hahahahaha!

Scara jalan cerita, uda bagus bgt dari segi plot dan setting smuanya rapih. Mngkin gue cmn ga suka sama background musiknya, yg kayaknya standar aja. Tapi ngliat dari komposisi, editing, dan dialog, smuanya oke2 aja. Mngkin scara karakter plot, gue suka bgt sama si Stryker -- sangat ambisius, dan gue kbtulan suka sama aktornya yg emang very talented dan sering maen film indie. Intinya adalah, film ini lumayan. Ga HEBAT bgt, cmn lumayan mnghibur. Gue msh lbh suka X-Men dan X2 sbenernya.

Jgn lupa abis ntn film ini, jgn buru2 pulang. Ntn sampe kreditnya abis, krn ada adegan tambahan.

Nilai: 7/10
ps: gosip2nya mereka bakalan bikin film X-Men Origins: Deadpool, X-Men Origins: Sabretooth, dan X-Men Origins: Early Years.

14 comments:

ancha anwar said...

Bener... hampir dikatakan ga ada cewenya nih film.
Beda dengan cerita2 hero lainnya, yang biasanya menampilkan karakter cewek seksi berpakaian ketat.

*wah, yang seri deadpool itu seru untuk di tunggu!

hani nhk said...

yg bikin gue geleng2 kpala adalah si hugh jackman is so HUGE. badannya kaya pake steroid bgt.

ancha anwar said...

Eh nanya... gw rada2 lupa di seri X-Men sebelumnya...

Emang Sabretooth itu udah muncul ya di X1-X3?
Aku pikir stryker itu si Magneto ;))

isaac mister said...

sabretooth itu ada di film x-men yang pertama.
dia tewas jatoh dari patung liberty.
tp yang maen bukan liev schrieber.

stryker khan yang di film x2, si kolonel yang punya anak mutan invalid di kursi roda yang bisa bikin realita baru.
stryker yang nyerang sekolah mutan malem2x waktu anak2x muridnya pd tidur.

magneto jelas bukan lach....

utk lbh jelas, liat aja ini http://hanitje.multiply.com/journal/item/317/X-MEN_ORIGINS_WOLVERINE_--_Know_Your_Mutant_Assassins ada fotonya stryker segala di x2.

ancha anwar said...

Thanks yah...

hani nhk said...

baru maw gue reply, ehh uda kduluan. thanks isaac.

Rizki Abdallah said...

Alasan utama gue mo nonton pelem ini adalah karena gue udah baca komiknya dengan judul sama beberapa tahun yang lalu. Setelah liat trailer gue tau kalau ternyata gak sama ama komiknya.

But hey! GAMBIT akhirnya muncul juga...!!!!

hani nhk said...

yepp, aduhh makk knaps baru muncul skrg. brarti kan dia lbh tua daripada scott. dan brarti dia ga bsa bareng sama si rogue donks... but yeah, it's okay.

Andhita Arvie Irnalia said...

koq ga ngajak-ngajak?

hani nhk said...

sori dadakan bowww. loe kan pulangnya mlm bgt.

ETA: gue abis ntn lagi di bioskop, tapi ga di Premiere.... ga taw knaps filmnya ga sbagus prtama kali gue tonton. Although gue pikir ni film msh oke, cmn ga hebat2 amat. Tapi msh mnding lahh daripada X3. mngkin lokasi ataw cara ntn emang ngaruh ya... ntn di dvd, atau bioskop yg beda bsa buat pngalaman ntn beda2.

astary mulandari said...

han, kt temen gw yg dah nonton, dia kecewa krn msh banyak tali2 bertebaran yg dipake utk adegan2 action, yg ga ke-edit dgn bagus.
ngeliat ga loe?

hani nhk said...

di bioskop enggak lahh. kalo di dvd bajakan ada. soalnya itu versi yg blon kelar.

isaac mister said...

org2x terlalu serius nonton film ini...
this is a fun movie.
not great, but okay nonetheless.

hani nhk said...

i agree.