Thursday, April 30, 2009

The Spirit

Rating:
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Maap ya bagi pnggemar film ini, ini baru prtama kalinya gue ga kuasa ntn ini sampe abis. Uda gue coba 3 kali, tapi slalu ga prnah sampe abis. Biasanya gue slalu ntn film sampe abis, mau bagus ataw jelek. Tapi ga taw knaps, 5 menit prtama gue langsung garuk2 kpala ga mudeng.

Denny Colt (Gabriel Macht) adl polisi yg tewas kemudian hidup lagi dan menjadi Spirit utk menumpas kejahatan. Musuh bebuyutannya adalah Octopus (Samuel L. Jackson) yg menginginkan sebuah peti berisi darah Hercules utk hidup abadi. Spirit harus mencegah Octopus utk mndapatkan darah tsb.



Asli gue ga kuat banget ntn film ini. Tiga kali gue matiin dvdnya. Plotnya yg aneh, aktingnya pd pas2an, karakternya juga cetek bgt ga ada perkembangan sama skali, dan lbh mentingin style doank. Maksudnya mo oke kaya Sin City atau 300, tapi trnyata enggak. Sorry, gue kayaknya harus bsa nyelesain film ini no matter what. Tapi kayaknya itu bakalan susah. Dan kalo uda susah, brarti emang film ini ga oke dari awalnya.

8 comments:

ancha anwar said...

Sama...

DiBot ! said...

belon nonton tapi punya firasat akan kecewa, hahaha...frank miller is a GREAT artist but NOT a good director!

coba bandingin ama yg versi 1987, katanya justru yg versi ini yg paling sama dengan komiknya

http://dibot.multiply.com/video/item/381/The_Spirit_1987_-_Opening_Credit

Relly M.M. said...

ukh... ternyata jelek pisan ya...

andy wirawan said...

gue belom ntn juga, kemaren itu tiket gratis gue kasih ke nyokap dan adik.. mereka juga bilang jelek... nyesel sejadi2nya ngasih tuh tiket... errghhh

hani nhk said...

emangnya masuk bioskop ya? untung ga ntn.

DiBot ! said...

masuk di blitz doang

Andhita Arvie Irnalia said...

uda ntn belon ya gw? lupa...

isaac mister said...

not even scar jo can save this movie.