Thursday, April 23, 2009

Project Runway

Rating:★★★★
Category:Other
ADDICTIVE BGT!!!!!!!! Gue sbenernya ga trlalu suka reality show, cmn baru skali ntn episodenya langsung ketagihan gitu. Project Runway adl reality kompetisi show mngenai designer2 amatir yg berlomba utk memenangkan kompetisi mnjadi designer profesional. Pemenangnya akan dberikan mobil, $100 ribu, clothing line, nama di bisnis fashion, dan fashion show.



Show ini di host oleh supermodel Heidi Klum dan Fashion critic Tim Gunn. Banyak selebriti yg menjadi bintang tamu serta cameo oleh para model2. Yg mnjadi acara ini menarik bgt adalah tantangan2nya. Para designer2 amatir ini stiap minggu dberikan tantangan2 gila, spt merancang design2 pakaian yg luar biasa mmakai bahan2 yg gila. Apalagi paling seru kalo mlihat para pesertanya saling back stabbing, dan mereka juga tinggal di satu apartemen. Seru bgt kalo mereka saling berantem dan yakin bahwa dirinya yg terhebat, trus ada yg nangis histeris. Apalagi juri2nya pd kejam2 smua, mwahaha.

Gue seneng bgt liat design2 yg indah dan kadang keren. Bagi yg suka fashion dan reality show, gue rekomen bgt. Project Runway bsa dtonton di channel Discovery Travel and Living ataw channel Bravo. Sjauh ini baru ada Project Runway versi USA, Aussie, Korea, dan Portugis kalo ga salah. Mngkin bakalan seru kalo ada versi Indonesia. Bakalan seru liat designer2 amatir Indonesia saling gontok2an.

10 comments:

ancha anwar said...

Kalo ga salah ini pernah ditayangkan oleh Jak TV...
Tapi skrg ga pernah liat lagi

hani nhk said...

JakTV? brarti emang ga trlalu pasaran. sharusnya ditaro di Tv laen. pdhl show ini keren abeez.

ancha anwar said...

Ada satu episode mereka harus mendisein baju dimana disein nya itu hasil dari potretan mereka dijalan.
Kerenn...

Ada yang zebra cross, bahkan ada yang gedung tinggi.

hani nhk said...

yep, pokoknya ide2nya suka gila2. bahan bajunya juga suka aneh2.

DiBot ! said...

jadi pilihan tontonan kalo ngk ada program yg bagus, bini gue tuh yg demen, kalo gue lagi asoy ama the biggest loser...

ade sri susanto said...

Ih gw juga suka banget sama ini, Han...

hani nhk said...

emang seru ya!

isaac mister said...

gw juga awalnya ngga demen ama show2x bginian.
apalagi soal design2x, gw kaga ngerti.
tapi lama2x gw tonton koq seru juga.
backstabbingnya itu loch...

isaac mister said...

han, check this out http://mysterysock.multiply.com/journal/item/66/Marvel_Comics_and_Project_Runway

hani nhk said...

waoooowwww...!!!! tim gunn jadi designer iron man??? huawhahehahwhahaaha AWESOME bgt!