Monday, November 10, 2008

Kuku Kaki Kakiku Kukaku

Uda brapa minggu ini (mungkin 2 bulan?) gue ngebiarin kuku2 jari tangan sama kuku2 kaki gue ga dpotong alias manjangin. Alasannya pertama gue lagi males aja motong kuku. kedua gue lagi bereksperimen kpngen tau apakah kuku gue bsa spanjang Lady Deathstrike, hehe. Walopun bgitu, gue ga jorok lhoo... gue selalu cuci tangan cuci kaki pokoknya jaga kbersihan. Kadang gue kasi kutex dll. Stiker juga gue kasih. Namanya juga cewe, kuku pun pasti di dandanin lahh.

Tapi emang gue ga bsa punya kuku panjang. Bisanya pake kuku normal. Kalo ke pesta emang lbh enak pake kuku palsu sihh. Cmn utk khidupan shari2 mndingan punya kuku normal. Krn kuku gue kpanjangan, gue susah banget buka kaleng minuman atau pegang pensil, atw bahkan ngetik di keyboard komputer, dan utk smsan di hape. Parahh dehh. Kalo kuku yg kaki, gue smpt nabrak kaki meja, duile sakitnya mnta ampun sampe nyut2an soalnya kuku kakinya langsung retak lahh.

Akhirnya kmrn trjadi lahh, kuku gue patahh. Sbagai cewe, gue smpt histeris dulu (huehehe, hiperbola) akhirnya gue langsung ke salon dahh mnta manicure en pedicure. Mnta langsung potong pendek en rapih aja. Hasilnya? Jreeeeeenggg... rapi, bersih, pendek (tapi ga trlalu pendekk lahh). Next time gue pake kuku palsu aja kalo pgn pesta, gue bukan Gatot Kaca soalnya. Lagipula muka gue agak luka2 gara kena garuk ga sngaja pas bobo. Dikirain abis dicakar kucing. French manicure kalo gue lagi pgn party ajahh, huahaha.

keterangan: yep, itu bukan gambar kaki en tangan gue. hihihiiii...

10 comments:

upiw nishikido said...

hi hi h ihi..
dasar
emg ganggu banget lagi.. kalo kepanjangan mah..
mana emang krn rada brutal..
kuku tangan sering patah...

hani nhk said...

pas patah kukunya... huaaaa... langsung kaya org kbakaran jenggot, hehehe. hiperbola lagi.

Relly M.M. said...

mungkin kukunya itu jenis yang tipis gitu ya Han, rada susah sih dipanjangan klu yang tebal kaya kuku gue malah susah dipotong klu udah panjang, jadi tetep juga milih yang agak pendek...biar klu motong kaga pake gulat dulu..ha.ha.ha..

andy wirawan said...

aduhhh nggak kuku dehhh.. *halahh*

^_^

hani nhk said...

benerrr, tipis sih jadinya dikit2 pletek! huaaa...!

hani nhk said...

hualaaahhh! :))

Ibu Ranger Harley said...

seperti kata Andy..
gak kuku deeh... ^_^;;

upiw nishikido said...

wakaakkakkakkakkakkakakak...
lumayan buat garuk, kalo kukunya panjang teh..

Amalia Ridhayani said...

ADUH hannnn bener2 deh loe ada2 aja...pertama kerajinan bgt ya manjangin kuku, kedua penting bgt yaaa pake dibahas (huahahhaa ini mah iri krn kuku gw jelek bulet2 ky jengkol n pendek...GUBRAKSS), trus ketiga ngapain jg yaa gw komen...WAAKAKKKAK..
Tp sumpah sungguh menghibur postingan loe kali ini...kebayang aja tuh muka loe baret2 gara2 neh kuku...udah ahh centil deh km...**syirik lg neh krn di Turki ga bs meni pedi...hehehehe**

hani nhk said...

enakan di indo kan buat nyalon? lu mo meni pedi creambath cuci blow luluran sampe muntahh, cheap dahh.