Saturday, November 08, 2008

Dead Space: Downfall

Rating:
Category:Movies
Genre: Animation
Film horor-sci-fi ini brdasarkan video game Dead Space. Dulu sih prnah maen, kaya maen Doom/Resident Evil gitu. Film ini pd dasarnya prequel dari crita video gamenya. Ga taw knaps, walopun film ini cukup serem (najez), gue bored aja ntnnya.

Pesawat penambang Ishimura mendarat di planet yg tdk diketahui dan mengmbil sjumlah objek. Seminggu kmudian, kejadian2 aneh menimpa para penumpang psawat trsebut dan mereka tewas scara mngerikan. Apalagi setelah ada wabah yg tdk dketahui yg membuat para mayat2 mnjadi hidup kmbali. Trnyata ada alien2 brnama Necromorphs yg menempel di tubuh mereka spt parasit. Sisa2 para penumpang brusaha brtahan hidup.



Bgitu nonton, gue langsung teringet film ALIEN dan ALIENS yg uda jelas mrupakan favorit gue. Ini jelas2 ngikutin film2 tsb. Aliennya juga hampir sama, dan ada zombie2 juga. Standar lahh utk ukuran film dari video game.

Yg jelas mnurut gue, filmnya akan lbh bagus kalo animasi Jepang. Mnurut gue animasi Jepang lbh halus dan mngkn akan lbh serem. Krn ini animasi Amrik yg uda cukup lumayan, tapi msh ktinggalan 1 step dari anime. Tapi dari segi crita... ya gitu dehh. Cukup jijik dan nyeremin. Tapi istilahhnya mereka kpgn keren dg mnampilkan banyak darah dan pmbunuhan yg sadis, cmn krn critanya uda standar, gue malah kebosenan ntnnya.

Yg pasti bukan film anak kecil laah. Jgn kecele krn ini film kartun gitu lohh. Gue beli DVDnya di bagian KARTUN DAN ANAK2 bgitu. Ntar ada yg ga ngeh, malahan beliin ni film buat anak2nya. Ini film kartun dewasa horor. Bahasanya juga kasar2 smua. Gue agak2 aneh aja dengernya.

Tapi yg demen sama film2 GA USA MIKIR, ya ini bolehlah buat dtonton. Tapi bukan film buat gue. Gue lbh demen film tegang dan full crita dan full action. Ini mnurut gue agak2 kosong aja isinya.

2 comments:

isaac mister said...

ah, keren dech han!
kayak ALIENS sama RESIDENT EVIL!

hani nhk said...

okaaaay..... males bgt dehh liat jiplakan.