Friday, December 12, 2008

Eagle Eye

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Telat gue nontonnya, so trpaksa ngandelin DVD lahh. Langsung aja, scara premise awalnya ini uda lumayan, yaitu film drama action thriller.... lalu kok buntutnya knaps gue kena de javu gitu...knaps bsa jadi sci-fi?

Jerry Shaw (Shia LaBeouf) dan Rachel Holloman (Michelle Monaghan) adalah dua orang asing yg tiba2 mndapatkan telpon gelap dari seorang wanita asing yg mngancam mereka dan kluarga mereka utk melakukan perbuatan2 berbahaya dg mnggunakan teknologi sehari2.



Utk ukuran film thriller/action/drama cukup lumayan lahh. Bahkan lebih baik daripada Die Hard 4, dan gue rasa sharusnya ini film lbh cocok buat film Die Hard. Tapi makin ditonton, kok makin lama condong ke arah Sci-Fi bgitu? Gue ga ada masalah sama film sci-fi, tapi ya kan gue expectationnya adl film action ala Michael Bay, so gue agak2 garuk2 kepala mikir ini film kok kaya gado2. Dan bagi penggemar Sci-Fi pasti inget film 2001: A Space Odyssey (film favorit gue), makanya ini kaya campuran antara Die Hard 4, 2001, dan Enemy of The State.

Scara action, ini film boleh lahh. Gue uda cukup puas liat banyak bgt actionnya. Scara drama juga lumayan lahh, ga trlalu sappy dan ga trlalu macem2. Tapi sumpah mateng, scara sci-fi NANGGUNG bgt. So sharusnya si pembuat film msti mikirin ini film mo masuk kategori mana.

Scara kseluruhan, ini film masuk kategori LUMAYAN. Tapi ga trlalu oke2 amat, alias bsok gue juga bakalan lupa. Bukan sesuatu yg bikin wahh. Gue salut sama si Shia LaBeouf, dari aktor kelas B, skrg bsa masuk ke jajaran papan atas dan masuk ke daftar A. Aktingnya makin lama makin tajem, dan dia mulai ngambil2 peran2 dewasa. Good for him. Film ini mungkin lbh cocok disutradarai oleh Steven Spielberg, tapi sutaradara DJ Caruso uda cukup handal kok. Lagipula Dreamworks kan punyanya si Spielberg, so gue bsa liat stylenya hampir sama.

3 comments:

andy wirawan said...

sama Han ge juga blm ntn nih film, dvd aja nanti kalo sempet... udah copy ori kan?

DiBot ! said...

awalnya spielberg tapi doi lebih milih buat indy 4

yohanes kurniawan said...

yg kurang oke itu

villainnya
itu loh