Saturday, October 11, 2008

Life On Mars (US Version)

Rating:★★★
Category:Other
Satu lagi serial Amerika yg diadaptasi (dicuri?) dari Inggris. Life on Mars mnceritakan ttg polisi NYC bernama Sam Tyler yg sedang menyelidiki pembunuhan berantai, ketika ia ditabrak mobil. Ketika terbangun, ia mendapati dirinya berada di tahun 1973.....



Pada dasarnya critanya bener2 sama, tapi lokasi dan budayanya beda saja. Kalo yg original berasal dari Inggris, maka adaptasi baru ini brasal dari Amrik. Terus terang aja, gue lbh demen yg versi aslinya dari Inggris. Kayanya trlalu SAMA bgt jadinya kaya nonton hal yg sama. Bedanya kaya makan Burger King sama McDonald. Sama2 burger, tapi ya beda gitu.

Satu2nya yg bikin serial ini lumayan cuman para aktornya diperanin sama aktor2 kawakan spt Harvey Keitel dan Michael Imperioli. Kita liat aja apa serialnya bakalan sbagus yg versi aslinya.

Scara pribadi... Gue agak2 eneq dengerin dialog2 seri ini... soalnya SAMA PERSIS. Apa mereka ga punya daya kreativitas selain ngejiplak?

3 comments:

isaac mister said...

kmrn br tayang sich...
lumayan sich menurut gw...
cmn gw bln prnh ntn yg UK version...

hani nhk said...

lu ntn yg versi inggris/original dulu dehh.

hani nhk said...

serial ini bsa dtonton di channel AXN. tapi gue lbh rekomen yg versi UK http://hanitje.multiply.com/reviews/item/62