Wednesday, May 28, 2008

The Chronicles of Narnia: Prince Caspian

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Oh yessss, puas banget gue nontonnya. NOBODY EXPECT SPANISH INQUISITION!!! Stelah garing bgt ga ntn film fantasy bagus kaya LOTR, akhirnya gue bsa dpt dari film ini. Dan ga tanggung2 banget, gue nontonnya sampe mengkeret en trkaget2. Biasanya jarang terjadi lho. Puas gue liat aktor2 muda yg ganteng2 en cantik2, puas liat aktingnya yg bener2 asoy, puas gue liat kostumnya yg bagus, puas gue liat jalan cerita yg padat, puas gue liat action yg oke, dan puas bahwa film ini bukan film anak2, mlainkan film PG13.

Hal2 yg ga memuaskan justru sdikit, spt endingnya yg trlalu.... apa yah? Trlalu aneh aja. Perangnya mungkin bsa sdikit lbh lama.

Tapi slebihnya gue ga komplain. Sekuel sharusnya emang kayak genehhh. Warning aja, jgn ntn sama anak2 kecil dehh. Banyak anak2 kecil di bioskop yg nangis ktakutan ntn film ini. Sama anak remaja juga jgn, soalnya banyak yg ketiwi2 liat pemerannya yg emang cakep2. Hehehe... Gue malah demen bgt sama musuh2nya, yg mirip conquistadors atau prajurit Spanyol. Perangnya mirip perang salib yg ada di film2 sejarah, dan ga trlalu fantasy. Makanya gue suka. King Miraz kejam bgt and badass.

Gue kayanya perlu donlot ataw beli dvdnya negh.

10 comments:

andy wirawan said...

wah bintang lima.. dudududu.... aku belom nonton.... :(

hani nhk said...

expectationnya ya kalo ntn film ini; LOTR The Two Towers, Elizabeth, Gladiator, The Name of the Rose, sama King Arthur atau Quest of Camelot.

Angga "Picky" said...

Gw nyesel kebanyakan liat spoiler dan kesan2 dr org2 yg udah nonton. Udah tau ni film bakal bagus bgt, alhasil begitu nonton sendiri malah jd biasa2 aja. Huhu... Padahal pengen bisa terkesan kayak Mbak Hani.
Tadi siang nonton film Narnia kuno yg produksi BBC. Ya ampyun..., jelek bgt! Karena jadul kali ya?

hani nhk said...

ngapain ntn yg versi BBC? gue ntn itu waktu msh kecil, halahhhh... film anak2 bgt. kalo yg ini justru keren buangets.

andy wirawan said...

mau dikasih spoiler gimana pun ga bakalan ngaruh ke gue.. coz seeing is believing...

DiBot ! said...

dah bisa klayaban? kaki dah bener dong...

hani nhk said...

kaki blon 100%, tapi gue ga sabaran. ^^;

Angga "Picky" said...

Karena eh karena, blum pernah nonton. Zaman kecil gak pernah tau Narnia, taunya Sengsara Membawa Nikmat. Gak nyambung banget...:D

isaac mister said...

bagus, han.
gw uda ntn.
cmn endingnya nyebelin!
masa ada lagu pop?!

Relly M.M. said...

yupz..... bagoes....... ^^ dan lebih baik dari yang pertama....