Wednesday, May 28, 2008

Te Whanganui-A-Hei (Cathedral Cove)

Waktu ntn film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, gue agak2 ngubek2 otak gue krn gue ngrasa gue prnah liat lokasinya.

Trus gue baru inget kalo waktu itu gue prnah vacation ke temen2 gue ke Coromandel di North Island New Zealand.

Gue sama temen2 gue maen jet ski, berenang di laut, jalan2, dll.

Sayangnya, foto2 gue waktu ksana sbagian besar ada di laptop gue.

Duuuhhh... Ntar dehh, kalo laptopnya uda dbenerin gue pasti taro. Makanya gue seneng bgt pas ntn filmnya liat lokasi itu, langsung nostalgia gitu dehhh...

7 comments:

andy wirawan said...

hani.. elo yg pake baju warna apa :D

hani nhk said...

lha??? prtanyaan apa itu? apa muka gue kurang jelas? wakakaka.

isaac mister said...

ini....
yg loe crita waktu loe jatoh ke laut penuh hiu???

hani nhk said...

sialan, hehe. iya segh...

Relly M.M. said...

tsk...tsk..tsk...kliatan kok Han...... New Zealand itu byk tempat2 kuerennya....

isaac mister said...

emangnya bnrn ada hiu?

hani nhk said...

ada. great white sama mako.